Manfa'at Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

 

Bismillah, 16 Rajab 1434H, Infotaucantik.com. Setelah kami membahas Minyak Zaitun  dari Segi Kesehatan, episode kali ini, akan kami bahas dari segi kecantikan. Kecantikan adalah dambaan semua wanita, namun terkadang biaya ke salon terlalu mahal bagi kita yang belum memiliki pekerjaan yang tetap dengan gaji yang fantastis. Walau demikian, jangan kecil hati buat sahabat yang tidak mampu nyalon, bolehlah dicoba tips murah meriah Manfa’at Minyak Zaitun untuk Kecantikan berikut murah meriah.

Manfa'at Minyak Zaitun Untuk Kecantikan
1.    Untuk Pelembab Wajah
Kandungan zat linoleic acid mampu menjaga air menguap. Sehingga, zat ini amat baik untuk digunakan sebagai pelembab kulit yang kering dan mulai berkeriput. Caranya oleskan pada wajah sembari dipijit ringan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

2.    Untuk Penyubur Rambut
Minyak zaitun bisa membantu menyuburkan rambut supaya rambut lebih hitam dan lebat. Caranya cukup dicampurkan dengan shampo yang anda pakai  kemudian dibilas sampai bersih.

3.    Merawat Kesehatan Kulit
Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun ketika mandi. Kulit tubuh pun akan terjaga kelembabannya dan terlihat lebih bercahaya.

4.    Untuk Merawat Tangan dan Kuku
Caranya dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan air hangat untuk merendam tangannya 1 minggu sekali. Kebiasaan ini membuat kulit tangan dan sekitar kukunya lembut.

5.    Untuk Perawatan Kaki
Kaki pecah-pecah atau kasar bisa diatasi dengan perawatan minyak zaitun. Caranya denga mengoleskan minyak zaitun ke telapak kaki dan sekitar pergelangan kaki. Bungkus dengan kaus kaki dan kenakan selama tidur pada malam hari. Kemudian bersihkan dipagi harinya. Bisa dilakukan pada tangan. Lakukan secara rutin selama satu bulan untuk hasil maksimal.

6.    Untuk Kulit Tubuh
Caranya dengan mencampur minyak zaitun dengan garam kasar, untuk membuat scrub alami. Selain membantu pengelupasan sel-sel mati, pemakaian minyak zaitun pada tubuh bisa membuat kulit lebih cerah.

Semoga info dan tips tentang Manfa’at Minyak Zaitun Untuk Kecantikan,  yang kami berikan bermanfa’at buat seluruh sahabat infotaucantik,  salam hangat selalu dari kami.
Manfa'at Minyak Zaitun Untuk Kecantikan 4.5 5 Unknown Bismillah, 16 Rajab 1434H, Infotaucantik.com . Setelah kami membahas Minyak Zaitun  dari Segi Kesehatan , episode kali ini, akan kami bahas...


7 komentar:

  1. kalau saya biasanya diolesin ke wajah..., baru tau bisa buat minyakin rambut....

    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mencoba mbak Nova, semoga sukses :D

      salam kenal balik

      Hapus
  2. kalau di pakek untuk laki-laki bisa gak ya mbk?

    heheheeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa, coba aja mas imam

      terima kasih telah mampir

      Hapus
  3. kunjungan perdana sobat, salam kenal
    visit back my blog ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungan perdananya

      salam kenal balik

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih