Keajaiban Kangkung

 

Bismillah, 15 Januari 2013 Info Tau Cantik, akan berbagi kepada anda tentang khasiat dari sayur kangkung. Kangkung sebagai menu yang selalu menghiasi meja makan. Tumis kangkung, bubur manado menggunakan kangkung, kapurung makanan yang terbuat dari sagu dan dicampur dengan sayur kangkung serta masakan olahan lainnya yang sering menggunakan kangkung. Kangkung yang begitu murah dan terjangkau ternyata memiliki khasiat yang  tak pernah terpikirkan, selain untuk mengenyangkan perut yang sedang dilanda rasa lapar.
Keajaiban Kangkung

Food Nutrition Knoji mengungkapkan Kangkung memiliki nutrisi yang kaya akan zat besi, kalsium dan riboflavin, termasuk vitamin yang berperan sebagai antioksidan, yaitu vitamin A dan vitamin C. Kangkung banyak mengandung karotenoid, karotenoid adalah pigmen tumbuhan yang pada saat dicerna oleh tubuh diubah menjadi vitamin A. Karotenoid dalam kangkung adalah antioksidan kuat yang memiliki sifat anti inflamasi (mencegah peradangan) dan anti kanker. Kangkung juga biasanya sebagai alternatif untuk para penderita INSOMNIA (gangguan tidur), jadi buat sahabat into tau cantik silahkan mengkonsumsi kangkung sebagai obat herbal untuk mengobati INSOMNIA yang anda derita. 

Demikianlah artikel tentang khasiat kangkung, mudahan sobat cantik dapat memanfaatkan Artikelnya salam hangat dari tau cantik 

Keajaiban Kangkung 4.5 5 tau cantik Bismillah, 15 Januari 2013  Info Tau Cantik , akan berbagi kepada anda tentang khasiat dari sayur kangkung . Kangkung sebagai menu yang se...


10 komentar:

  1. Iya, nggak nyangka sayur kangkung pun mempunyai kandungan vitamin C soalnya, kangkung rasanya nggak asem2 gitu :D

    tapi, kadang kalo makan kangkung malah bikin ngantuk...kenapa ya? ada kandungan apa lagi di sayur itu?

    BalasHapus
  2. Kangkung sayuran kegemaranku, tp di Mesir sulit dapat kangkung! :(

    BalasHapus
  3. waahh... kangkung, mhhh sayur tumis kangkung :)

    BalasHapus
  4. @wanspeak: alhamdulillah, semoga berbagi info ini bermanfaat buat sobat dan sobit tentunya :) , jika sobat mengkonsumsi kangkung sebanyk 150 gram, mengandung 45 kkalori, 40 g protein, 90 mg kalsium, 5 mg besi, 6 mg vitamin A, 45 mg vitamin C. :)
    terima kasih sobat telah mampir, datng lagi yach tuk mendaptkan info-info lainnya :)

    salam hangat selalu dari tau cantik buat sahabat

    BalasHapus
  5. Aisya suka kangkung sih, tapi kalau disayur aja..

    BalasHapus
  6. hmm sayur kangkung emang juara banget. apa lagi pake ikan asin sama sambel jeruk nipis. hehehe

    BalasHapus
  7. kangkung enak sekli apa lagi pas dimasak trasi pedasnya mengoda

    BalasHapus
  8. Katanya kangkung bikin ngantuk, bener gak sih?

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih