Tentang Kami

 


Sekilas Tentang Kami

Infotaucantik adalah sebuah weblog yang menyajikan berbagai tips dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu tips sehat, tips kecantikan, dan tips islami dengan cara mengumpulkan dan mengkaji hal-hal yang menarik sebagai bahan acuan pembelajaran bagi pengunjung weblog Infotaucantik.

Infotaucantik menampung beragam konten yang menarik, bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan dari semua lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang budaya, hobi, profesi dan kompetensi. Disini kami memberikan kebebasan kepada pembaca untuk mengeluarkan ide, gagasan, pendapat, ulasan maupun tanggapan sepanjang tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Dengan adanya Infotaucantik kami berharap para pembaca dapat mengambil sisi positif dari artikel yang kami posting disini.

Akhir kata, kami berharap artikel-artikel yang disajikan untuk anda semua bisa bermanfaat, walaupun hanya sebaris atau bahkan dalam pesan tersembunyi sekalipun. 

Siapa dibalik Infotaucantik?

Infotaucantik dikelolah oleh dua owner yang profesional dan mumpuni dibidangya sebagai berikut:



Muh Akbar Ilyas
Anda bisa berkenalan dengan Owner yang gagah ni
melelui Social Networking berikut:


Mardaeni Masnur
Owner yang satu ini bisa anda temui
di  Social Networking berikut:

2. Google+
3. LinKedin
4. Twitter  

Pertanyaan, kritik dan saran sangat kami apresiasi dari para Sobat cantik. jangan sungkan-sungkan untuk mengirimkannya ke infotaucantik@gmail.com.



Tentang Kami 4.5 5 Unknown Sekilas Tentang Kami Infotaucantik   adalah sebuah weblog yang menyajikan berbagai tips dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu tips se...