Mesin Panen Futata HH-5

 


Mesin Panen Futata HH-5Bismillah, 3 April 2013, Infotaucantik, apa kabar ?, setelah fakum beberapa bulan ini, saatnya menyapa sahabat dengan sebuah senyuman, semoga semuanya dalam keadaan yang diharapkan dan selalu dalam lindungan dari Allah SWT, Amin ya Allah.


Sahabat, hayo siapa nich yang bergelut didunia pertanian, asyik loh bertani, secara pribadi aku sangat senang bertani dan berkebun, hal yang paling menyenangkan saat hasil jerih payah kita mampu dipanen dengan hasil yang memuaskan baik diri pribadi maupun untuk orang-orang disekitar kita.


Alhamdulillah, setelah kami memberi info tentang GPS dan Mesin Tanam Padi, hari ini, kami dari owner infotaucantik akan memberikan sebuah info tentang Mesin Panen pada tanaman PADI, jika para petani secara umum menggunakan beberapa mesin panen yang diproduksi terlebih dahulu sebagai alat panen, dimana alat ini hanya bekerja step by step maksudnya padi dipisahkan/dipotong terlebih dahulu dari akarnya lalu ditampung disebuah tempat dan diproses lagi untuk memisahkan gabah dari malainya. Cara ini, membutuhkan waktu lebih lama, tenaga kerja yang lebih banyak serta biaya operasional yang lebih mahal.Hasil dari sistem ini, kurang bersih, gabah terkadang masih banyak yang tertinggal dimalai atau terjatuh ditempat yang tidak diinginkan.


Infotaucantik akan menawarkan sebuah mesin panen baru untuk mengurangi losis yang sering terjadi. Mesin panen ini mampu menyelesaikan, menuai, mengirik, memisahkan, membersihkan dan pengayakan dalam satu urutan mulus. Karena struktur kompak, mobilitas tinggi, stabilitas, kehandalan nilai, ekonomis dan kuat aksesibilitas ke sawah, itu sangat ideal untuk menuai tanaman padi.


Di bandingkan dengan mesin pemanen yang sudah beredar di pasaran, mesin ini lebih banyak dicari oleh para petani, selain dapat berjalan pada sawah yang berair, mesin ini lebih tangguh jika berjalan pada tanah yang berlumpur, beratnya yang sangat ringan memungkinkan mesin ini untuk bermanufer dengan cepat pada segala medan, pengoperasiannya yang sederhana sehingga siapapun bisa untuk menjalankan mesin ini, sangat cocok pada lahan yang luas, sempit, miring, maupun pada lahan yang tak berbentuk.


Saatnya Petani Indonesia Bangkit, Dengan Mesin ini Memanen padi jauh lebih Cepat, Hemat dan menguntungkan, hanya dalam 1 jam mampu memanen padi sebanyak 1 Ton, Harga mesin yang terjangkau membuat petani beralih untuk memilih mesin ini. Suku cadang tersedia.


Spesifikasi lengkap Mesin Pemanen Padi Modern - FUTATA HH-5 -, Mesin Panen Multifungsi, Mampu memanen gabah 1 ton dalam waktu 1 jam, Mesin ini berbahan bakar solar, Suku Cadang tersedia lengkap, Mesin ini made in Indonesia, Spesifikasi mesin pemanen padi medoren-Futata, Mesin : Diesel Engine 12pk, tangki 6 liter, bahan bakar : 0.6 liter/jam, transmisi : 3 kecepatan maju, 1 kecepatan mundur, kapasitas 5-7 jam/hektar, dimensi (panjang 2880mm, lebar 1440mm, tinggi 15.


Demikian artikel tentang Mesin Panen, semoga sahabat Infotaucantik dapat memanfaatkannya. salam hangat .
Mesin Panen Futata HH-5 4.5 5 Unknown Bismillah, 3 April 2013, Infotaucantik , apa kabar ?, setelah fakum beberapa bulan ini, saatnya menyapa sahabat dengan sebuah senyuman...


3 komentar:

  1. nice info...
    sangat bermanfaat ^_^
    thx ya :)

    http://thalp0uz.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Silahkan hubungi kami :
    Mesin Panen Padi Futata
    Telp : 031-7914333
    HP : 081357053044
    Email : marketing@futata.co
    Website : www.futata.co
    Terima kasih

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih