Agar Kuku Tangan dan Kaki terlihat lebih Bersih dengan cara Alami

 

Bismillah.Infotaucantik.com. kuku tangan kadang menjadi suatu yang tidak penting untuk dirawat secara spesifik, padahal salah satu kecantikan yang identik dengan kaum hawa adalah keindahan jari mereka, selain indah dipandang, juga akan menjauhkan diri kita dari berbagai penyakit yang akan ditimbulkan dari kuku, yaitu kuman penyakit yang bersarang disela-sela kuku .

Agar Kuku Tangan dan Kaki terlihat lebih Bersih dengan cara Alami
Tangan adalah bagian anggota tubuh yang sering kita gunakan sehari-hari, pada anggota tubuh inilah kuku terdapat, sehingga kemungkinan besar akan terlselip kuman penyakit atas aktifitaas yang kita lakukan. Waktu yang baik untuk memotong kuku merupakan sunnah Rasulullah SAW adalah hari Jum’at. Namun, adapun beberapa bahan alami yang dapat kita gunakan untuk membersihkan kuku kita adalah.
  1. Belimbing Wuluh, dapat menghilangkan kotoran-kotoran disela-sela kuku serta dapat berfungsi untuk mengguatkan kuku.
  2. Lidah Buaya, mengoleskannya ke seluruh kuku secara merata. Diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih.
  3. Lemon, Caranya mudah yaitu dengan mencampurkan perasan air jeruk lemon dengan pasta gigi (pasta gigi yang berguna untuk memutihkan gigi). Gosokan larutan tersebut pada kuku anda secara merata. Tunggu hingga mongering dan basuhlah menggunakan air hangat. Untuk menghilangkan warna kuning pada kuku.
  4. Bawang Putih, berguna untuk menguatkan kuku anda agar tidak mudah rapuh, Caranya dengan memarut bawang putih dan mengoleskannya pada kuku. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih. Atau anda juga dapat menggosok-gosokan langsung bawang putih ke kuku anda.
  5. Kunyit, Parutlah kunyit dan campurkan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada kuku dan tangan, untuk menghilangkan bau pada kuku kaki ataupun kuku tangan.

Agar Kuku Tangan dan Kaki terlihat lebih Bersih dengan cara Alami 4.5 5 Unknown Bismillah. Infotaucantik.com . kuku tangan kadang menjadi suatu yang tidak penting untuk dirawat secara spesifik, padahal salah satu kecant...


1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih