Wajah Putih dengan Cara Alami

 

Bismillah. Infotaucantik.com. Wajah Putih, bersih, bercahaya, dambaan setiap wanita.  Banyak diantara kaum hawa menganggap bahwa wajah yang putih merupakan standar nilai dari suatu kecantikan, sehingga banyak yang melakukan cara yang kurang tepat untuk memutihkan wajah mereka, ada yang mengejar bedak pemutih yang banyak dipasarkan dipasar tradisional yang tidak memiliki izin dari dinas kesehatan, padahal sangat berbahaya bagi kulit, terlebih jika pemakaian dalam jangka panjang. Alih-alih memperoleh wajah putih berseri, kanker kulit menanti didepan mata.
wajah putih dengan cara alami

Tidakkah kita puas dengan ciptaan yang diberi oleh Allah Azza Wa Jalla !, setiap insan diciptakan dengan keadaan yang berbeda, Allah SWT mengetahui hal yang terbaik buat diri kita, kita hanya memerlukan waktu dalam merawat apa yang telah diberi, bukan mengubah terhadap apa yang telah diciptakan oleh Allah Azza Wa Jalla.

Wajah Putih berseri tak harus dengan cara yang yang berbahaya. Agar terhindar dari berbagai macam penyakit kulit dengan bahan berbahaya, sebaiknya kita mencoba beberapa pengobatan alami untuk mencerahkan kulit .

1.    Bengkoang
Cukup dengan menghancurkan Bengkoang hingga halus, kemudian ratakan ke wajah selama 20 menit. Selain memutihkan wajah, juga menjaga kelembaban wajah.

2.    Air beras
Air cucian beras yang berwarna putih digunakan untuk mencuci wajah, lakukan secara rutin dan secara terus menerus agar memperoleh hasil yang maksimal.

3.    Kentang
Bersihkan kentang, lalu haluskan dan tambahkan sedikit madu, kemudian ratakan ke wajah seperti ketika menggunakan masker wajah, diamkan hingga mengering, lalu bilas dengan air, lakukan secara rutin, agar diperoleh hasil yanng maksimal.
Wajah Putih dengan Cara Alami 4.5 5 Unknown Bismillah. Infotaucantik.com . Wajah Putih, bersih, bercahaya, dambaan setiap wanita.  Banyak diantara kaum hawa menganggap bahwa wajah yan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih