Wajah Cantik !, Dambaan Setiap Insan

 

Bismillah. Infotaucantik.com. Ingin Wajah cantik dan sehat dengan biaya yang murah meriah !, gampang ko’, ngak usah nyalon atau semacamnya, apalagi ke mbah dukun, hehe.. cukup sahabat mengikuti beberapa Tips berikut :
Wajah Cantik !, Dambaan Setiap Insan

1. Jangan Menggunakan Kosmetik yang sudah kadaluarsa
Jika sahabat ingin membeli kosmetik, sebaiknya memperhatikan label produksi, jangan sampai produk yang ada ditangan kita sudah dalam masa kadaluarsa atau mendekati kadaluarsa, karena penggunaan produk ini membuat kulit menjadi iritasi.

2. Jangan tidur dengan makeup
Lelah seharian beraktifitas diluar rumah, membuat kita terkadang malas untuk membersihkan wajah, terlebih lagi jika tiba di rumah dalam keadaan ngantuk, mata sudah berkunang-kunang, rasanya hanya ingin segera menopangkan tubuh di atas kasur yang empuk, hal ini sebaiknya sobat cantik dan sobat gagah harus menghapus dari daftar kegiatan sehari-hari, karena dapat mengakibatkan iritasi pada kulit dan membuat kulit kusam ke esokan harinya.

3. Jangan Menghilangkan Minyak wajah dengan bedak
Kebiasaan satu ini, sebagian besar melanda kaum hawa, tak kenal dimanapun mereka berada, kulit berminyak memang sangat mengganggu, apatah lagi jika teman-teman sudah berkata “ wajahnya, bisa tuh di pake menggoreng”, malunya gimana githu. Namun, sobat cantik dan sobat gagah harus berhati-hati yah karena bedak yang dioleskan ke wajah akan bercampur dengan minyak dan kotoran, yang dapat menyumbat pori-pori wajah. Alhasil, wajah akan lebih muda terserang jerawat, komedo dan iritasi. Jika ingin menghilangkan minyak pada wajahnya, sebaiknya sering membasuh wajah, entah dengan cara wudhu atau tidak, itulah salah satu makna mengapa kita dianjurkan untuk wudhu sebelum sholat.

4. Jangan terlalu bersemangat dalam menggunakan scrub
Kandungan scrub pada pembersih wajah sudah meraja di pasaran, dan jenis permbersih ini banyak yang diburu oleh kaum hawa ataupun kaum adam, karena mengira bahwa scrub tersebut mampu mengangkat kotoran yang ada pada wajah kita. Namun, tahukah anda sobat !, penggunaan scrub yang berlebihan atau terlalu keras dapat melukai permukaan kulit, mengangkat lapisan pelindung kulit, membuat wajah lebih muda terserang jerawat serta kulit akan terasa kering.

5. Jangan menggunakan spons atau kuas kotor
Berapa kali anda mencuci Spons ataupun kuas yang sering kita gunakan !, kadang kita tidak memperhatikan kebersihan dari alat ini, penggunaan terus menerus tanpa adanya pembersihkan, dapat menumpukkan kotoran dan kotoran tersebut dapat menempel di wajah kita, sebaiknya dalam seminggu sekali alat tersebut dibersihkan dengan cara merendam selama 10 menit ke dalam wadah yang berisi air hangat yang sudah dicampur dengan pembersih wajah, lalu bilas dengan air bersih dan keringkan.

Selamat mencoba Tips murah meriah untuk mendapatkan wajah cantik nan indah, semoga tips ini bermanfa’at. Salam hangat dari kami TauCantik.

Wajah Cantik !, Dambaan Setiap Insan 4.5 5 Unknown Bismillah. Infotaucantik.com . Ingin Wajah cantik dan sehat dengan biaya yang murah meriah !, gampang ko’, ngak usah nyalon atau semacamny...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih