Efek Minuman Bersoda pada Diri dan Anak

 

Bismillah, Infotaucantik.com. Maraknya minuman serba instan sangat mudah didapatkan, terlebih minuman yang bersoda, berbagai merek dagang, saling bersaing memproduksi produk-produk mereka, tanpa harus memikirkan efek yang akan ditimbulkan.

Usia dini anak, sangatlah rentang untuk terus mengkonsumsi minuman bersoda. Sangat jarang kita jumpai seorang anak tidak meneguknya sehari, bagaikan sebuah primadona yang sulit terlepas dari kehidupan anak-anak.
Efek Minuman Bersoda pada Diri dan Anak

Orang dewasa yang sering mengkonsumsi minuman soda akan mengalami : Peningkatan risiko stroke, Obesitas, Kerusakan ginjal, dan tekanan darah tinggi.
Namun, anak kecil yang minum soda empat kali atau lebih setiap hari, punya kemungkinan dua kali lebih besar untuk menyerang orang lain, berkelahi, atau menghancurkan barang.

Bahaya minuman bersoda akan merusak gigi anak-anak dan tidak memiliki nilai gizi, membuat dehidras, pada anak akan rentan terhadap efek kafein (mengalami sakit kepala, lelah, memperlambat dalam berpikir).


Efek Minuman Bersoda pada Diri dan Anak 4.5 5 Unknown Bismillah, Infotaucantik.com . Maraknya minuman serba instan sangat mudah didapatkan, terlebih minuman yang bersoda, berbagai merek dagang,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih