Skin Cancer

 

Bismillah, 15 Januari 2013 Info tau cantik. Buat para sobat cantik atau sobat gagah, tips dan info yang terpapar di blog ini,  tidak terkhusus buat sobat cantik saja tapi buat sobat gagah juga. Skin Cancer, oh suatu nama yang menyeramkan. Kulit yang indah dan cantik biasanya di nilai karena putih dan halus. Kulit yang putih dan halus adalah dambaan para wanita. Namun, kita tercipta memiliki beragam warna kulit, putih, hitam, cokelat, kuning langsat, sawo matang. Itulah beberapa istilah yang sering kita dengarkan dalam menilai warna kulit, termasuk jenis kulit apakah sobat cantik dan sobat gagah.

Sobat cantik, kulit kita lebih tipis dan berpigmen lebih sedikit jika dibandingkan dengan kulit sobat gagah, jadi sebagai sobat cantik kita hendaknya lebih waspada terhadap sengatan sang mentari si raja siang. Ciri – ciri Skin Cancer yang mesti dan harus sobat cantik waspadai yaitu “bila terdapat bercak hitam atau tahi lalat yang terasa gatal atau nyeri, mengalami perubahan warna (menjadi lebih gelap, lebih pucat atau terang), ukuran bercak membesar dan melebar tidak teratur, permukaan kulit menjadi tidak rata akibat bercak, sangat mudah berdarah dan akan menjadi luka korengan yang tidak sembuh”.

Nah, sobat cantik jika ciri-ciri di atas telah menghampiri anda, sebaiknya periksakan diri ke dokter ahli kulit bukan ke dukun yah.
Skin Cancer
                                                    Gambar 1. Ciri-Ciri Skin Cancer

Jangan patah semangat sobat cantik, hal demikian dapat kita cegah sebelum terlambat, dengan cara hindari sinar Matahari antara pukul 09.00 pagi dan pukul 04.00 sore. Gunakan krim atau lotion pelindung matahari/tabir surya/sunblock bila akan terkena sinar Matahari, minimal mengandung SPF 15.

Jika sobat cantik susah menerapkan cara  di atas, ada tips yang lebih baik, murah, mudah, dan insyaAllah tidak menyusahkan diri dan mampu mencegah Skin Cancert. Sobat cantik seorang Muslimah, sebaiknya mengenakan pakaian Muslimah secara sempurna atau biasa disebut pakaian yang syar’i, menutup aurat dari ujung kepala hingga menutup ke seluruh tubuh, tidak tipis dan tidak ketat. Pada sebuah penelitian di Australia, ternyata pakaian bernilai SPF 15 hingga SPF 50. Tidak perlu susah menggunakan lotion dan menghindari sang mentari pada pukul 09.00 pagi dan pukul 04.00 sore.

Prinsip pengobatan pada Skin Cancer (kanker kulit) adalah waspada dan bertindak cepat sejak gejala awal, merupakan sebagian dari penyembuhan. Sobat cantik, mudahkan TIPSnya.

Sobat cantik masih bingung tentang pakaian syar'i, coba perhatikan gambar di bawah ini.


http://infotaucantik.blogspot.com/2013/01/skin-cancer.html
                                                                 Gambar 2. Pakaian Syar'i

Demikianlah tips murah meriah Skin Cancer. Sahabat selamat mencoba semoga berhasil. salam hangat dari tau cantik.




Skin Cancer 4.5 5 Unknown Bismillah, 15 Januari 2013  Info tau cantik . Buat para sobat cantik atau sobat gagah, tips dan info yang terpapar di blog ini,  tidak terk...


2 komentar:

  1. recommended nih buat yang mau lebih mempercantik diri :D

    BalasHapus
  2. tuh bagus buat perempuan muslim yang belom memakai hijab.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih