Noda Hitam pada Ketiak

 

Bismillah, 15 Januari 2013 Info tau cantik-kali ini akan membahas tentang Noda Hitam pada Ketiak, suatu Problem yang sangat menganggu dan tidak baik dipandang, timbulnya noda hitam pada ketiak, bagi wanita yang mengenakan baju berlengan pendek tidak akan merasa percaya diri untuk tampil dan eksis didepan umum, sedangkan buat wanita yang selalu mengenakan pakaian berlengan panjang, asyik dan enjoi saja tanpa harus malu tampil di depan umum, it’s fun.

Ingin tampil cantik dan menarik tanpa noda hitam di ketiak, tidak ingin mengeluarkan biaya yang dapat menguras isi dompet dan ATM, tidak ingin ke salon dengan membuang waktu lama dalam proses perawatan serta menggunakan berbagai macam produk instan penghilang noda hitam di ketiak. Cobalah TIPS ringan serta murah meriah, hanya dengan menggunakan campuran air kapur sirih serta jeruk nipis sebagai bahan baku pembersih. Bukan kapur tulis dan bukan pula batu tawas, awas salah beli, kalau ke pasar tradisional, insyaAllah banyak, cukup tanyakan ke penjual "KAPUR SIRIH".

“Gosok ketiak dengan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis setelah mandi secara rutin. Biarkan campuran tadi sampai meresap dalam kulit ketiak. Untuk hasil yang memuaskan lakukan cara ini selama satu hingga dua minggu”. 


Noda Hitam pada Ketiak
Gambar 1. Jeruk Nipis

Noda Hitam pada Ketiak
Gambar 2. Kapur Sirih

Demikianlah tips murah meriah menghilangkan noda hitam pada ketiak. Sahabat selamat mencoba semoga berhasil. salam hangat dari tau cantik.
Noda Hitam pada Ketiak 4.5 5 Unknown Bismillah, 15 Januari 2013  Info tau cantik - kali ini akan membahas tentang Noda Hitam pada Ketiak , suatu Problem yang sangat menganggu d...


8 komentar:

  1. great info. penting juga nih, selain ketiak tidak bau dan juga harus bersih terlihat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih telah mampir, semoga infonya bermanfa'at

      Hapus
  2. Balasan
    1. banyak dipasar tradisional, pergi aja dan tanyakan, insyaAllah ada

      selamat mencoba, semoga berhasil

      Hapus
  3. biar ga malu2 juga nih kalo lagi berenang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar lebih bersih dan indah dipandang :D

      terima kasih telah mampir

      Hapus
  4. Dulu waktu habis melahirkan juga suka pakai kapur sirih + jeruk nipis untuk tapelan perut. Katanya mempercepat penyusutan perut yg melar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tips baru juga nih dari bunda, great infonya bunda, ntr deh aku cobain, jikaaaa..... ^_^

      terima kasih bunda selalu setia mampir

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. kami akan menyeleksi komentar yang akan kami terbitkan. live link akan kami hapus. Terimah kasih